Umurku sekarang: 10 tahun 8 bulan 14 hari
Dec
26
By: Khonsa Khoirunnisa | Discussion (1)

Kemarin (25/12/2006), aku dianter oleh abi dan ummi diimunisasi pertama kali yaitu imunisasi Hepatitis B di bidan Desliana Bakri di Jalan Bangka X. Bidan Des (begitu sebutannya) ini adalah bidan yang sudah dapat sertifikasi bidan delima lho.

Jadual selanjutnya adalah tanggal 6 Januari 2007 untuk imunisasi BCG.



Dec
20
By: Khonsa Khoirunnisa | Discussion (3)

Alhamdulillah, hari ini Khonsa udah puput (lepas tali pusarnya). Tadi sewaktu Ummi mau maindiin Khonsa, eh ternyata sisa tali pusar yang dibungkus kassa sudah kering sekali dan lepas.



Dec
19
By: Khonsa Khoirunnisa | Discussion (1)

Kemarin Khonsa balik kerumah sakit lagi untuk kontrol ditemani oleh Ummi dan Mbah Uti. Oleh dokter Khonsa diambil sampel darahnya karena melihat beberapa bagian tubuh Khonsa yang kuning. Sebenarnya hal ini lumrah karena Khonsa baru lahir dan kemungkinan mengalami sindrom kuning setelah kelahiran. Alhamdulillah, Khonsa hanya kurang berjemur saja :-)

Nah, hari ini Khonsa dijemur oleh Abi dirumah Bu Yati (tetangga yang bantuin cuciin baju Khonsa). Aduh, Khonsa jadi merah mudah terbakar sinar matahari pagi deh :-)



Dec
18
By: Khonsa Khoirunnisa | Discussion (3)

Pasti (yang belum tahu) pada tanya apasih artinya nama Khonsa Khoirunnisa?. Gini yah, menurut ummi Khonsa, nama Khonsa diambil dari nama salah satu shohabiyah (sahabat perempuan) dimasa Rasululloh SAW yang selalu menggelorakan semangat jihad 4 orang putranya sehingga keempat putranya tersebut gugur syahid dalam peperangan. Sedangkan Khoirunnisa berarti sebaik-baik wanita. Kalau digabung jadinya adalah: Khonsa sebaik-baik wanita.

Mudah-mudah Khonsa bisa menjadi orang seperti yang dimaksudkan diatas yah, jadi mujahidah dan menjadi penerus risalahNya. Amin.

Khonsa-khonsa yang lain adalah:

  • Khonsa, nama kota di bagian timur utara India


Dec
16
By: Khonsa Khoirunnisa | Discussion (1)

Hari ini Khonsa pulang ke rumah (kontrakan abi maksudnya hehe) setelah 4 hari menginap di rumah sakit. Mulai saat ini, Khonsa tinggal bersama abi dan ummi di Jl. Bangka IIA/8A Pela Mampang Jaksel.



Your Ad Here