Umurku sekarang: 10 tahun 6 bulan 17 hari
Dec
24
By: Khonsa Khoirunnisa | Discussion (1)

Kalo ketemu kucing, aku uber.. ketemu kecoa, aku uber juga.. ketemu orang berkumis tebal, aku senyum-senyum.. orang-orang mengira aku adalah sang pemberani.. tapi ternyata…

Berawal waktu Abi liburan Idul Adha 1428 H kemaren, aku diajak jalan-jalan ke tempat maenan anak di deket rumah. Ummi dan Abi udah beliin coin 3 (@ Rp 1.000) untuk naik maenan-maenan tersebut. Aku ngeliat sekelilingku, anak-anak se-usiaku bahkan ada yang udah gedhe-gedhe juga pada gembira. Ok, aku coba ikutan naek …

heran

Rasanya kok begini ya ?? aku takut.. tapi coba aku liat yang lainnya.. kok mereka pada ketawa dan seneng ya ???

takut

Ummiiii… aku takutttt.. turunnn aja.. hiks..

image

lagi-lagi aku di rayu Abi, “naek yang ini aja sayang, enggak goyang-goyang kayak yang tadi…mau ya ?”, aku cuman ngeliat.. pengen naik ..tapi kok ya takut..

Dan Ummiku memasukkan coin … klinting..

image

“ayo sayang.. naek ya..” .. EMOOOHHH AKU TAKUUT … hiks huaaaaa…

Dan coin-coin yang di masukkan ke maenan tersebut semuanya sia-sia, karena yang naek bukan aku, tapi orang lain.. :)

Alhasil, kamipun pulang sambil mengantongi 1 coin yang masih tersisa.. Ummi dan Abi berharap suatu saat aku mau naek maenan-maenan itu lagi..(mending naek odong-odong aja…)

Liburan yang menyenangkan.. 😉



Dec
19
By: Khonsa Khoirunnisa | Discussion (2)

Teman-teman, aku sekarang sudah bisa berjalan lho, nih buktinya nihhh…

Get the Flash Player to see this content.



Dec
05
By: Khonsa Khoirunnisa | Discussion (2)

Haloo temen-temen..

Alhamdulillah khonsa sebentar lagi genap 1 tahun, tanggal 13 desember 2007. Sebenernya sih aku ga ngarepin kado, cuma… ga nolak juga kalo di kasih.. he he he he he..

Udah hampir 1 tahun, aku dah bisa apa aja ya ? let’s check it out..(cie..) :

image
aku udah bisa berjalan..
image
berhitung.. se-juta.. dua juta.. tiga juta..
image
manjat pager
image
mijitin kepala abi
image
benerin baby walkerku yang rusak…
image
coding dan hacking ..
image
dan hobiku adalah membaca.. terutama buku-buku tentang Islam

Trus yang lainnya, aku udah maem nasi.. tapi yang lembek ya… aku juga sukaaaa banget maen ke rumah tetangga.. terutama kalo ada kue dan pepaya..

Semoga umurku yang tersisa adalah waktu yang barokah.. dan aku bisa jadi anak Sholihah seperti dambaan ummi dan abi … amin..

NB : fotoku lengkap ada di sini



Dec
01
By: Khonsa Khoirunnisa | Discussion (0)

Lokasi : Tempat tidur
Backing Vocal : Abi

Get the Flash Player to see this content.



Your Ad Here