A Mujahidah Wannabe
Dec
05
Your Ad Here

Haloo temen-temen..

Alhamdulillah khonsa sebentar lagi genap 1 tahun, tanggal 13 desember 2007. Sebenernya sih aku ga ngarepin kado, cuma… ga nolak juga kalo di kasih.. he he he he he..

Udah hampir 1 tahun, aku dah bisa apa aja ya ? let’s check it out..(cie..) :

image
aku udah bisa berjalan..
image
berhitung.. se-juta.. dua juta.. tiga juta..
image
manjat pager
image
mijitin kepala abi
image
benerin baby walkerku yang rusak…
image
coding dan hacking ..
image
dan hobiku adalah membaca.. terutama buku-buku tentang Islam

Trus yang lainnya, aku udah maem nasi.. tapi yang lembek ya… aku juga sukaaaa banget maen ke rumah tetangga.. terutama kalo ada kue dan pepaya..

Semoga umurku yang tersisa adalah waktu yang barokah.. dan aku bisa jadi anak Sholihah seperti dambaan ummi dan abi … amin..

NB : fotoku lengkap ada di sini



Your Ad Here


2 Responses to “Sebentar lagi aku 1 tahun loh..”
  1. 1
    clovanzo Says:
    1:14 pm

    Waduh hayo cepetan blajar jalan yah dik Khonsa, nanti main lari-larian sama oom 😀

  2. 2
    Qeyz Says:
    3:02 pm

    met ultah ya konsha…. semoga jadi anak yang sholihah dan pinter masak perkedel biar bisa ngjarin ibunya 😀

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment