A Mujahidah Wannabe
Mar
07
Your Ad Here

Khonsa belajar warna

Hari sabtu ini .. seperti biasa, Abiku masih masuk kerja, dan Ummi libur..
Aku enaknya ngapain ya ?  ah maen bola saja ah…  sambil nemenin Ummiku baca tutorial  ..hihihihi..

Ummi : “ini warnanya apa ?”
Aku : “engga tau”
Ummi : “pink”
Aku : sambil lari ngambil bola lainnya “Ummi, ini juga pink ya ?”
Ummi : ” wah pinter… bener. Kalau yang ini warnanya apa ?”
Aku :  ” jeyuk ”
Ummi : ” hahahha… mana ada warna jeruk ? ini warna orange ”
Aku : ” kalo ini ? ”
Ummi : ” itu hijau. ayo di coba lagi masih inget ngga Khonsa.. ini apa ?”
Aku : ” ini oyeng, ini ping, ini ijohhhh..”
Ummi : ” Khonsa kok pinter siiii….”

Hore… sekarang aku udah bisa mengenal warna, kalo dulu aku sering ngasal aja kalo nebak warna, hampir semua barang aku bilang warnanya “meyah”.. sekarang aku udah tau meyah, ping, oyeng, ijoh, tuning, biyu.. Alhamdulillah !!!



Your Ad Here


No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment