Umurku sekarang: 10 tahun 8 bulan 14 hari
Dec
19
By: Khonsa Khoirunnisa | Discussion (2)

Teman-teman, aku sekarang sudah bisa berjalan lho, nih buktinya nihhh…

Get the Flash Player to see this content.



Dec
05
By: Khonsa Khoirunnisa | Discussion (2)

Haloo temen-temen..

Alhamdulillah khonsa sebentar lagi genap 1 tahun, tanggal 13 desember 2007. Sebenernya sih aku ga ngarepin kado, cuma… ga nolak juga kalo di kasih.. he he he he he..

Udah hampir 1 tahun, aku dah bisa apa aja ya ? let’s check it out..(cie..) :

image
aku udah bisa berjalan..
image
berhitung.. se-juta.. dua juta.. tiga juta..
image
manjat pager
image
mijitin kepala abi
image
benerin baby walkerku yang rusak…
image
coding dan hacking ..
image
dan hobiku adalah membaca.. terutama buku-buku tentang Islam

Trus yang lainnya, aku udah maem nasi.. tapi yang lembek ya… aku juga sukaaaa banget maen ke rumah tetangga.. terutama kalo ada kue dan pepaya..

Semoga umurku yang tersisa adalah waktu yang barokah.. dan aku bisa jadi anak Sholihah seperti dambaan ummi dan abi … amin..

NB : fotoku lengkap ada di sini



Dec
01
By: Khonsa Khoirunnisa | Discussion (0)

Lokasi : Tempat tidur
Backing Vocal : Abi

Get the Flash Player to see this content.



Aug
24
By: Khonsa Khoirunnisa | Discussion (3)

umur Khonsa sekarang udah 8 bulan..

menurut petunjuk di bungkus bubur bayi, usia 8 bulan sudah mulai diperkenalkan nasi tim..

jadilah ummiku browsing ke sana ke mari mencari resep-resep bubur tim, maklum ummiku sekarang kerja dari rumah, jadi agak banyak waktu buat aku gitu dehhh.. :-)

Resep Nasi TIM ala ummi (walopun udah berburu resep di internet, tapi temen-temen jangan heran ya, ummiku itu sukanya ber-eksperimen sendiri.. hi hi hi hi mana eksperimennya lebih banyak gagalnya dari pada suksesnya lagi..sssttt jangan keras-keras kasian ummiku.. oke, kita hargai jerih payahnya ..) :

» Continue Reading



Apr
18
By: Khonsa Khoirunnisa | Discussion (1)

khonsa bilang “bosen bi di rumah terus, hayo jalan-jalan”.. padahal khonsa baru berumur 2 bulan loh….

ups.. salah… yang bosen bukan khonsa tapi umminya khonsa.. :)
yuuuk ke ponorogo naek kereta..tut..tut… tuuuut… siapa hendak turut…

lengkap fotonya ada di sini



Your Ad Here