The Freedom To Share

hati hati groove

Setelah saya merasa agak ribet dan kerepotan dalam menggunakan Texpattern untuk ngeblogging, akhirnya saya putuskan untuk mengganti menggunakan WordPress. Jadi ini adalah posting pertama menggunakan WordPress. Namun ada yang saya bingungkan dalam menggunakan WordPress adalah bagaimana cara mengganti background header diatas menjadi lebih kecil. Ada yang tahu?

Slogan “Freedom to Share” diambil dari salah satu lagunya The Groove di album ke tiga Hati-hati pada tahun 2004. Lagu tersebut sebenarnya sebuah instrumental yang hanya berisi satu bait reff.

Mudah-mudahan blog ini akan selalu bisa bebas untuk berbagi dalam berbagai hal…

3 Replies

  • CMIIW..
    header di atas bisa di ganti dengan mengganti file img nya, atau mengatur lebar n tingginya…dan kalo saya ngga salah, bisa di lakukan hanya melalui mengedit file header.php nya yang ada di directory themes nya.. saya pernah mencoba mengutak atik lewat fasilitas manage yang ada di WP, tapi tidak berhasil ( ada kemungkinan juga saya yang bodo atau memang tidak bisa ), jadi ketika saya merubah2 isi file header.php dan sidebar.php…. it’s work !! :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *