Barakallahulakuma wabaroka’alayka wajama’aka bainakuma fi khayr..!!

Allahumma allif baina
Tety wa Asfihani kamaa allata
baina abiina Aadama wa ummina Hawwaa'a ,
wa alif bainahumma kamma allafta baina Yuusufa wa Zulaykhaa,
wa allif baina nabiyyina Muhammadin wa Khadiijatal-Kubra ,
wa ashlin jam'ahumaa fiddunya wal aakhirat
wa hablahumma mil ladunka rahmatan wa qurrata a'yuniw waj'alhumaa min 'ibaadikan naafi'iinaa 'alaa diinika
wa limashaalihil mu'mininiina birahmatika yaa arhamrraahimiina

Ya Allah tuntunlah
Tety dan Asfihani
agar menjadi pasangan yang rukun sebagaimana pasangan
yang Engkau karuniakan kerukunan, yakni pasangan ;
Nabi Adam dan Hawwa , Nabi Yusuf dan Zulaikha
serta junjungan kami Muhammad s.a.w dan Khadijah.
Dan mashlahatkanlah pernikahan mereka ini
di dunia dan di akhirat .
Curahkanlah rahmat-Mu dan karuniakanlah
kepada mereka buah hati keturunan yang baik.
Dan jadikanlah mereka sebagai hamba-hamba-Mu
yang berguna bagi agama-Mu
dan kemashlahatan orang-orang mukmin.
Dengan Rahmat-Mu ya Allah
Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

wassalamu'alaykum wr wb
Dj-

Category: my diary
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
9 Responses
  1. ripai says:

    amiin,
    amiin,
    amiin,..
    nanti di posting tutorial nikah/kawinnya ya mbak.pake skrinsut juga boleh :p

  2. HADI says:

    Alhamdulillah,
    akhirnya nikah juga Nt yah tet.
    hehehhe
    ane titip nama anak NT aja ntar, hehehe
    Barokallohu laka, wabaroka alaika wajama’abainakuma fii khoir

  3. bismillahirrahmanirrahiim
    Alhamdulillah wa shalaatu wa salaam ‘ala rasulillah, wa ba’du

    Sesunggunya sebenar-benar perkataan adalah kalamullah, dan sebaik-baik petunjuk adalah petunjuk Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam dan sejelek-jelek perkara adalah yang diada-adakan (perkara baru dalam agama) dan setiap yang diada-adakan adalah bid’ah dan setiap bid’ah adalah sesat…

    tidak ada kita dapati do’a untuk pernikahan yg di tuntunkan oleh para Shahabat Rosululallah shallallahu ‘alayhi wassalam selain ” Barokallahu laka wa baaroka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoir” (Semoga Allah memberkahimu, semoga Allah memberkahi atasmu, dan mengumpulkan kamu berdua dalam kebaikan)*Riwayat Abu Darda dan Tirmidzi, Shahih

    Adapun do’a selain itu (kebanyakan) adalah hasil olah para kaum yang terlalu berlebih-lebihan dalam menjalankan perkara-perkara ibadah (sufi,tasawuf dan para pemuja hawa nafsu)

    Kalaulah do’a itu baik, tentu para shahabat (yang paling tahu keadaan dan perkembangan islam saat itu) akan melaksanakannya. dan kalau sekiranya perbuatan itu baik tentulah para Sahabat telah mendahului kita mengamalkannya.

    “Laukaana Khoiron Lasabaquunaa Ilaihi”
    Wallahu ‘alam bis showab.

  4. Tanpa Nama says:

    @Dave ‘hcl’ Muhammad

    “Salam…”

    Okelah memang benar, “Sesunggunya sebenar-benar perkataan adalah kalamullah, dan sebaik-baik petunjuk adalah petunjuk Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam “. dan diawal do’a itu juga sama seperti doa yang anda tuliskan.

    Memangnya samapi sesesat apa sih isi do’a itu, sampai seperti itu juga anda mengomentarinya. Akhi…kenapa sih?orang-orang seperti anda ini selalu saja mempermasalahkan hal2 yang seperti ini. Seolah2, anda begitu bangganya kalau sudah bisa Membid’ahkan Saudara Muslim sendiri.

    Apakah permasalahan Umat ini hanya maslah ini saja, masih banyak orang yang masih sangat awam tentang ajaran islam yang sesungguhnya.
    Lebih baik anda, datang ke Papua yang masih minim sekali Da’i nya,
    atau kedaerah Jawa yang masih banyak Kleniknya.

    Tp saya yakin sekali, kalau metode dakwah anda seperti ini, anda akan dikatakan Aliran sesat oleh mereka.

  5. decon says:

    Wah meski telat dah hampir setahun .. 😀 atau 2 tahunan yah .. 😀

    Barokallohulaka wabaroka alaika wa jama bainakuma fi khoir ..

    selamat yah mbak ..

    btw .. untuk mas Tanpa Nama .. mash HCL mungkin hanya mengingatkan dan menganjurkan kita untuk menggunakan do’a-do’a yang shahih yang dituntunkan Rasulullah .. karena doa adalah ibadah dan sbaik2x ibadah adalah sesuai dengan yang dituntunkan Rasulullah .. dan kaidah beribadah adalah jangan melakukan apabila tidak ada tuntunannya .. 🙂

    Wassalamu’alaikum

  6. Didik Permono says:

    Assalamualaikum Wr.Wb

    Saya setuju dengan apa yang dikatakan olehsaudara Tanpa Nama, kenapa menilai hal yang positif sih…

    Sekarang ini anda hidup dimana wahai Dave ‘hcl’ Muhammad….

    Yang sekarang ada adalah tuntunan daripada ijma ulama dan kebaikan-kebaikan yang menurut anda bid’ah… emang nggak ada di jaman rosul, tapi apakah semua yang tidak ada di jaman rosul dan para sahabat anda katakan buruk + tidak melakukan tuntunan rosul…
    ANDA SALAH…….

    Bid’ah itu ada dua mas…
    Bid’ah dolalah dan Bid’ah hasanah…

    Bid’ah hasanah iitulah yang baik…. kalo memang itu baik dan membawa kita untuk selalu Ingat kepada ALLOH SWT…. ya di ikutin dong… jangan saklek kaya gitu…

    sekarang anda bekerja dengan membawa motor/mobil (yang tidak ada di jaman Rosul) apakah juga akan anda bilang bid’ah….?

    Tolong deh…kalo mau ngasih pendapat, di telaah lagi…

    Maaf ya.. saya sebagai seorang muslim hanya mengingatkan… kan ada hadist nya “fastabiqul khoiroot -> Berlomba-lomba dalam kebaikan”

    Wassalamualaikum Wr.Wb

  7. Dj- says:

    Salaamu’alaykum wr wb
    Subhanallah..
    Setelah sekian tahun, saya baru sempet berkunjung ke blognya mbak hesty..
    Subhanallah baguss..
    Ternyata ada yg mempermasalahkan do’a-ku ya..?
    🙂
    Gpp, deh..
    Masih lebih baik berdo’a khan, dari pada ga sama sekali.. he.. he..
    Bukankah lebih baik menyalakan lilin dari pada mencerca kegelapan..

    Barakallahulakuma mbak Hesti & mas Asfik..
    Semoga RTnya semakin hari semakin harmonis ya…
    Semakin dekat dengan Allah.. & semoga berhasil menjadi madrasah para Syuhada (putra/i mbak&mas)..

    & bismillah.. kita mulai melangkah..

    Wassalamu’alaykum wr wb
    Djundi

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>